Sebaiknya Anda Menggunakan Yllix

Sebaiknya Anda Menggunakan Yllix 13:26
Yllix , apa itu ? Yllix adalah sebuah layanan PPC ( Pay Perc Click ) atau sebuah layanan periklanan yang memungkinkan anda mendapatkan tambahan uang dari internet dengan menjadi publisher iklan yang menayangkan iklan di blog pribadi anda.

Yllix merupakan sebuah program yang sangat menguntungkan menurut saya pribadi selain AdSense Google. Kenapa ?
Dibanding dengan PPC lainnya , bayaran yang diterima dari Yllix terbilang paling besar . Saya pribadi pernah sedikit kaget karena masih terlalu baru dibidang pemasaran iklan.


Mungkin nilai segitu bukan apa-apa untuk anda yang sudah lama bergelut di layanan PPC lain.

Tapi lihat potensinya ...

Itu saya hasilkan hanya dengan memasang banner iklan yang diberikan oleh layanan Yllix saja tanpa hal aneh-aneh yang mungkin bisa dilakukan oleh sebagian pemasar iklan.

Sebenarnya apa keuntungan Yllix ketimbang PPC lain termasuk AdSense ?

Pendaftaran Yllix tergolong sangat mudah dan tentunya Gratis , tidak seperti AdSense yang harus melalui proses Review yang hanya berujung dengan penolakan . Dan tentu saja itu pasti pernah dialami oleh blogger yang pernah mendaftarkan blognya di AdSense.

Pendaftaran Yllix sangat singkat , cepat dan gratis . Tidak percaya ?
Daftarkan diri anda sekarang juga melalui Link ini atau bisa melalui Banner dibawah ini.

Pendaftaran Yllix
Pendaftaran Yllix sangat singkat dan tidak butuh waktu lama, mungkin hanya 1 sampai 5 menit , Proses pendaftaran bisa anda lihat dibawah ini
1. Kunjungi Link diatas atau klik banner diatas , maka anda akan dibawa ke halaman registrasi seperti dibawah ini

2. Isi nama depan dan nama belakang serta email valid untuk menerima kode verifikasi
3. Anda sudah terdaftar menjadi anggota di layanan Yllix

4. Buka email anda dan klik pada link yang diberikanoleh team Yllix seperti misal pada gambar dibawah ini

5. Selanjutnya anda akan diminta untuk mengisi form ID , isi dengan ID yang terdapat pada Email verifikasi diatas

6. Dan sekarang anda sudah resmi menjadi Publisher Yllix Media . Silahkan lengkapi pendaftaran dengan mengisi form yang diminta dengan data yang valid . Hal ini bertujuan untuk nanti data anda seperti alamat dibutuhkan untuk pengiriman kode verifikasi . Karena nanti akan ada surat berisi kode verifikasi untuk mendapatkan bonus senilai $5 .
7. Pilih metode pembayaran yang ingin anda gunakan.

8. Pilih banner yang ingin ditampilkan di blog anda di halaman Ad Tags

Info :
1. Sementara ini Yllix sering sekali mengalami gangguan server karena tengah memperbarui sistem mereka . Salah satunya adalah pembaruan metode pembayaran yang nantinya ada penambahan Pembayaran via Payoneer dan bahkan BitCoin .

Dan ini tentu kabar yang menyenangkan untuk para pengguna Payoneer , karena nanti pembayaran akanlangsung ke akun Payoneer anda .
Dan untuk yang belum memiliki akun payoneer dan ingin mendapatkan Payoneer Debet Card , anda bisa langsung menuju ke link berikut ini untuk mendaftar ( Gratis ) , Daftar Payoneer disini. payoneer Debet Card ini juga bisa anda gunakan untuk verifikasi PayPal jika akun PayPal anda belum Verified.

2. Untuk pembayaran via PayPal sendiri bisa disetting mulai dari minimum $1 dan dibayar harian .
3. Untuk penambahan situs anda tidak perlu repot karena anda hanya perlu memasang banner pada situs tersebut dan nanti akan di deteksi otomatis . Sungguh simple.

Jika anda mengenal dan pengguna Google AdSense, tentu anda akan merasakan perbedaan yang sangat segnifikan dimana metode pembayaran Yliix yang jauh lebih mudah, pendaftaran Yllix yang sangat sederhana dan singkat tanpa Review , dan sialnya lagi Iklan Banner Yllix tidak kalah bagus dari AdSense dan bisa di klik sendiri berulang kali tanpa adanya pelanggaran :D .
Terkadang saya iseng klik iklan banner yang lucu . Dicoba saja ....

Dan mungkin itu saja sedikit artikel tentang Yllix dari saya , yah sebagai sedikit penghibur hati saja dan melepas sedikit lelah dengan mengetik agak panjang . Dan jika mungkin ada salah kata atau banyak kata yang tidak terbaca, maklumin saja .
Dan jika ada pertanyaan, langsung saja dan jangan sungkan untuk menanyakannya langsung pada komentar dibawah . Sudah saya sediakan lahan berkomentar yang elegan :D , jadi sayang sekali kalau tidak digunakan . Dan katanya Blogger yang baik adalah blogger yang selalu meninggalkan jejak dimanapun kakinya berpijak :D .

Yasudah itu saja , dan semoga informasi ini bermanfaat untuk anda.

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

4 comments

3 July 2015 at 16:33 delete

Gan mau tanya bagaimana yllix memberikan keuntungan ke kita, hanya per clik atau ada hitungan lainnya, terima ksh.

avatar
7 July 2015 at 11:51 delete

Hitungn per view juga . silahkan dipelajari di web resmiya

avatar
23 November 2015 at 20:55 delete

pernah dapat berapa gan perhari?

http://www.inihdwallpaper.com/

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon