Korea Selatan akan Membuat Robot SNSD

Korea Selatan akan Membuat Robot SNSD 12:47

Girls Generation e1340728889975 Robot SNSD Akan Diproduksi Oleh Tiga Perusahaan di Korea SelatanGirls Generation atau lebih dikenal dengan nama SNSD, salah satu girlband Korea Selatan yang mendunia. Popularitas girlband yang terdiri atas sembilan wanita cantik dan seksi ini, tak perlu diragukan lagi. Karena itulah perusahaan robot di Korea, berencana memproduksi robot SNSD.

Tiga perusahaan di Negara Ginseng itu bertekad untuk menciptakan robot yang diberi nama “K-Pop Star Robot”. Perusahaan itu terdiri dari Dongbu Robot, IR Robot, dan ENT Ocean Bridge. Ketiganya telah menandatangani nota kesepakatan kerjasama.

Mereka telah menetapkan akan membuat robot SNSD, Super Junior dan bintang K-Pop lainnya. Dongbu Robot, sebuah perusahaan robot yang ada di Korea Selatan memberi konfirmasi resmi bahwa sekitar akhir tahun 2012 mendatang, mereka akan segera membuat sejumlah robot berwujud K-Pop star seperti SNSD.

Robot itu tentunya akan ‘menjiplak’ ciri fisik setiap member SNSD. Tak hanya itu, robot-robot tersebut akan dilengkapi dengan sebuah mesin yang canggih, ditambah dengan 20 sendi buatan khusus yang akan dipasang dalam tubuh robot. Hal ini memungkinkan si robot dapat bergerak lincah ataupun menari seperti SNSD.

Kabarnya, para pemilik robot juga bisa mengunduh lagu SNSD dan aplikasi dance via Android dan Apple aplication store untuk kemudian dihubungkan pada robot. Lalu apa hasilnya bila sebuah aplikasi lagu dan dance ditambahkan pada robot SNSD? Ternyata robot itu akan menari mengikuti lagu tersebut.

(sumber: sidomi.com)

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon