Muncul SNSD Dari Korea Utara

Muncul SNSD Dari Korea Utara 12:44

snsd1 e1341639258577 Muncul Girlband SNSD Dari Korea UtaraSebagai girlband terkenal, tak heran apabila SNSD akan dijiplak oleh banyak negara. Di Indonesia sendiri cukup banyak yang menuding salah satu girlband lokal sebagai plagiat SNSD. Kali ini peniru serupa datang dari negara tetangga SNSD sendiri, yaitu Korea Utara.

Hal itu terungkap dalam sebuah acara ‘We’re Coming to Meet You‘ di Channel A, sebuah acara yang menghadirkan para pengungsi Korea Utara dan membicarakan tentang perbedaan dan persamaan antara Korsel dan Korut. Dalam acara tersebut, sejumlah pengungsi dari Korea Utara mengungkapkan bahwa di tempat mereka terdapat sebuah grup bernama The Wang Je San Light Music Band.
Kemunculan girlband yang mirip dengan Girls’ Generation ini ke hadapan publik langsung menghebohkan penonton. Terlebih lagi setelah informasi mengenai grup tersebut ikut dibeberkan.

Yang menarik, grup tersebut beranggotakan banyak gadis dan sangat mirip dengan SNSD, bahkan kabarnya istri Kim Jong Eun, pemimpin Korut, ikut masuk dalam grup tersebut. Tidak diketahui pasti berapa personel girlband itu, namun mereka dipilih secara khusus oleh Presiden Korut, Kim Jong Eun lewat sebuah audisi yang sangat ketat.

Para personilnya memiliki penampilan yang cantik, sering tampil dengan kostum berwarna-warni serta kompak dalam melakukan koreografi setiap lagunya, mirip dengan girlband SNSD. Maklum, para personil grup ini ditentukan dari status sosialnya, tinggi badan, bakat serta aspek lainnya.

Sama seperti di Korea Selatan, grup idola di Korea Utara juga mengunjungi perkemahan militer dan menggelar pertunjukan di sana untuk menghibur para tentara. Saat ini orang yang bertanggungjawab atas eksistensi “The Wang Je San Light Music Band” tak lain adalah istri Presiden Kim Jong Eun.

Namun kabarnya, siapapun yang telah resmi menjadi anggota grup tersebut, sama sekali tidak diperbolehkan keluar dari grup karena takut hal tersebut membuat rahasia negara akan bocor dan membahayakan pemimpin Korut

(sumber: sidomi.com)

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon