Misteri Kepala Robot Di Bulan

Misteri Kepala Robot Di Bulan 13:39
Bulan satu satunya satelit almi Bumi memang begitu Unik dan penuh dengan Misteri , Di mulai dari Batuan Bulan yang begitu keras dan di perkirakan bukan berasal dari batuan Galaksi Bima sakti , Bentuk bulat yang sempurna serta Posisi antara Bulan Mata hari dan bumi yg berada dalam jarak yang seolah di perhitungkan dengan matang .
Selain misteri diatas tentu masih banyak sekali misteri yang tersimpan dai Bulan , salah satunya adalah Temuan Eugene Cernan dan Harrison Schmitt .

Peristiwa ini terjadi pada Desember 1972 , Astronot apollo melakukan ekpedisi di bulan dengan membawa kamera di maksudkan untuk meneliti permukaan bulan . Setelah sekitar 75 jam Eugene Cernan dan Harrison Schmitt meneliti permukaan Bulan , mereka di kejutkan dengan adanya potret artefak mencurigakan yang bentuknya hampir mirip dengan Fosil sebuah tengkorak .


Namun keduanya ragu jika menyebut benda misterius itu adalah fosil makhluk hidup dengan alasan Fosil pasti akan hancur terkena Radiasi Matahari dan sinar kosmik ekstrim . Salah satu penjelasan logis menurut mereka adalah benda itu seperti terbuat dari logam khusus yang tidak mudah hancur ,sehingga mereka menganggap benda itu adalah kepala robot . 
Dengan bentik menyerupai kepala lengkap dengan lubang mata,bentuk hidung dan rahang .
Namun sampai saat ini belum ada penjelasan resmi pihak NASA terkait foto benda misterius tersebut .

dari berbagai sumber

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon