Optimasi Pengunjung Blog : Daftar Sosial Bookmark Dofollow Indonesia

Optimasi Pengunjung Blog : Daftar Sosial Bookmark Dofollow Indonesia 06:11
Mempunyai Blog yang banyak pengunjung adalah harapan semua Blogger . Karena dengan pengunjung yang banyak tentu akan menambah popularitas blog dan meningkatkan page rank blog ,juga akan membuat blog semakin di cari-cari sebagai bahan referensi ataupun sekedar buat bacaan .

Sebenarnya banyak sekali cara untuk meningkatkan trafik blog seperti misalnya dengan cara menautkan link atau artikel ke situs jejaring sosial seperti facebook dan twitter ,blogwalking dll . Namun di artikel ini saya akan membahas salah satu dari sekian banyak cara selain beberapa cara diatas , yaitu dengan cara menautkan link atau artikel ke Sosial Bookmarking .

Dengan cara ini tentu akan cukup membantu menaikkan trafik pengunjung blog anda karena artikel anda akan bisa dilihat secara nasional . Setiap kali orang mencari artikel yang sesuai dengan artikel anda di situs bookmark tersebut ,otomastis akan menjadi trafik gratis ke blog anda dari situs sosial bookmarking tersebut . Dan berikut Saya share beberapa situs social bookmarking Di Indonesia :

  1.  LintasMe . PR 4
  2.  InfoGue . PR 4
  3.  Debuk . PR 2
  4.  Qaafe . PR 4 
  5.  BeritaSaya . PR 1
  6.  Populerkan . PR 2
  7.  Bagikan . PR 1
  8.  SitusPortal . PR 3
  9.  Bookmark Indonesia . PR 2
  10.  Beritague . PR 3
  11.  Plaza Berita . PR 1
  12.  Klowor . PR 1
  13.  JadiTerkenal . PR 0
  14.  BagiURL . PR 2
  15.  BeritaPilihan . PR 0
  16.  MyBlogPost . PR 1
  17. SosBok . PR 0
  18.  Situsku (Punya SumbawaNews). PR 1
  19. Tunden . PR 2
  20.  LenteraSEO . PR 1
  21.  Dofollow.web.id . PR 1
  22.  LintasanInfo . Pr 0

Bagaimana cara nge-test social bookmark yang bagus? Sebenarnya cukup mudah. Social bookmark dan portal sekelas lintas.me (ex lintasberita.com), memiliki update indeks Google yang amat sangat cepat. Selang satu atau dua menit setelah publish, maka halaman bookmark baru langsung terindeks Google. Padahal ada ratusan hingga ribuan bookmark di-submit setiap jamnya. 
Cara mengetahuinya? Setelah submit link/konten, selang beberapa waktu, ketikkan judul post/bookmark di pencarian search engine.
- Luangkan waktu untuk menuliskan kembali deskripsi dan judul pada konten yang disubmit. Setidaknya, jangan sekedar copy paste deskripsi dari konten. Hindari deskripsi yang tidak unik. Untuk menuliskan 3 atau 4 kalimat baru, saya kira tidak membutuhkan waktu lebih dari 5 menit. Dengan cara ini, link dari halaman konten di social bookmark memiliki kualitas karena deskripsi di sekitarnya unik dan menganggapnya sebagai rujukan, bukan sekedar quote atau cuplikan saja. 
Itu saja Artikel hari ini tentang tips menaikkan Trafik blog

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon