Teknologi Canggih Berawal Dari Film Fiksi

Teknologi Canggih Berawal Dari Film Fiksi 13:37
Pernah nonton film khususnya film barat dengan teknologi super canggih ? Jawabannya pasti IYA . semoga Anda semua bukan orang yang maniak nonton film Naga di Ind*siar .

Ya.. Banyak sekali film-film di luaran sana yang dalam aksinya menggunakan Efek teknologi super canggih yang aslinya hanyalah sebuah hayalan dari pembuat filmnya sendiri yang kemudian di tampakkan secara nyata untuk meyakinkan penonton bahwa itu adalah sebuah kenyataan .
Untuk sebagian besar orang mungkin hanya menganggap bahwa itu hanyalah sebuah efek visual yang memang hanya sebatas kebutuhan perfilm'an , Namun tidak semua orang berfikiran seperti itu .


Bagi segelintir orang ,suatu tekhnologi yang tampak dalam film bisa saja menjadi inspirasi untuk mewujuknannya di dunia nyata . Seperti misalnya Perjalanan orang di Bulan yang pada awalnya hanyalah sebuah hayalan dan kemudian di tulis menjadi cerita Fiksi ,kemudian di Realisasikan dengan naiknya Amstrong Ke Bulan .

Kemudian salah satu film yang sangat terkenal "Star Wars" ,banyak sekali menampilkan efek-efek Hologram  yang pada masa itu hanya ada di sebuah film , namun sekarang Teknologi Hologram sudah tercipta
Efek Hologram dalam Film
Teknologi Holoram saat ini


Banyak sekali Penemuan Teknologi yang berawal dari sebuah film-film Fiksi Ilmiah. Dan di bawah ini adalah beberapa contoh perkembangan Teknologi yang sekarang sudah tercipta yang hampir semuanya berawal dari hayalan dan sebuah film fiksi .

DisplAir Air touch system



Quantum Levitation


Itu adalah sedikit contoh dari perkembangan teknologi yang tengah terjadi saat ini yang awal mulanya adalah dari sebuah film fiksi  .
Semoga artikel ini bermanfaat dan terimakasih sudah membaca ^_^

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon