Desain Gadget Masa Depan

Desain Gadget Masa Depan 14:47
Dunia Teknologi memang terus berkembang dan tak bosan-bosannya memperkenalkan penemuan terbaru yang lebih canggih . Baru-baru ini telah mucul di bidang Komunikasi yaitu ponsel dengan teknologi Nano . Vendor Ponsel besar ini kembali lagi meluncurkan teknologi mutakhirnya di bidang telekomunikasi , Nokia Morph .

NOKIA Morph


Perkembangan teknologi Nano (Nanotechnology) memang luar biasa. Teknologi ini menyentuh segala bidang kehidupan yang bertujuan untuk mempermudah peran kehidupan dengan media teknologi yang maju. 
Simak saja bagaimana perkembangan HP (Handphone) yang sudah meluas digunakan dalam masyarakat kita. Tak luput dari itu peran NOKIA sebagai salah satu brand teknologi komunikasi yang tak henti-hentinya dalam berinovasi melalui perangkat gengamnya. Simak berikut ini bagaimana konsep Gadget nan canggih hasil riset dari Nokia Research Center and researchers.

Morph nama yang diberikan untuk perangkat ponsel masa depan. Penemuan ponsel masa depan ini merupakan hasil pengembangan Nokia dan Universitas Cambridge.
Ponsel ini Di desain sanat lentur, bisa di tarik di gulung secara fleksibel. Sehingga pengguna bisa mentransformasi perangkat mobile mereka menjadi bentuk berbeda secara bebas.


Perangkat mobile ini mendemonstrasikan fungsi tujuan akhir sehingga teknologi nano mampu menyajikan berbagai hal. Perangkat ini dapat digunakan sebagai Jam tangan, sebagai Telephone Genggam dan bisa jjuga digunakan sebagai Media Player.

Ponsel berteknologi Nano ini tidak hanya dapat di lipat, digulung atau ditarik saja, tapi ponsel ini juga transparan. Tenologi ini didesain dengan warna hijau daun yang sangat menunjukkan kecanggihannya .

The Second Life Mobile Phone 
Selain Nokia sebagai vendor Ponsel besar yang mencoba menghadirkan teknologi terbaru mereka ,Cho Sinhyung dan Jong Jungjae juga datang menawarkan Ide brilian yakni mencetuskan Konsep AMOLED yang mereka namai E-ink .
E-ink sendiri adalah Konsep yang mampu merubah keseluruhan warna layar Amoled tergantung dari kekuatan Baterai yang ada , semakin kuat baterai ponsel itu maka semakin kontras dan tajam warna layarnya , dan begitu juga sebaliknya jika baterai lemah maka layar akan semakin pudar dan tidak berwarna .
Meskipun E-ink baru sebatas ide bahkan belum ada prototype dalam bentuk ponsel , namun bukan tidak mungkin jika suatu saat ide ini bisa di realisasikan .


Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon