Pembalut Penetralisir Bau Kentut

Pembalut Penetralisir Bau Kentut 16:08
Karena tadi sempet mules dan akhirnya harus masuk ke dalam ruangan sempit dengan bau yang meresahkan , akhirnya saya coba nyari2 referensi alat yang bisa Menetralisir Bau ...selain pengharum ruangan loh ya ...dan ternyata .....sekarang sudah ada sebuah alat yang berfungsi untuk menetralisir bau kentut loh... ahahah pas banget dah .
 Alat ini diberi nama Flat-D Flatulence Deodorizer. Dibuat dari bahan arang (charcoal) yang dapat menetralisir bau yang dihasilkan oleh "gas beracun" yang dikeluarkan manusia.

Alat ini berbentuk seperti pembalut dan dipakai didalam celana dalam. Gambar diatas hanya menunjukkan dimana seharusnya alat ini diposisikan. Namun dalam pemakaian yang sebenarnya, anda harus meletakkannya di dalam celana dalam anda, bukan dibagian luar seperti yang terlihat pada gambar di atas.
"Pembalut" penetralisir bau kentut ini, dijual dalam 2 versi. Versi sekali pakai dijual dengan harga $ 9.95 per 10 pack, atau versi yang bisa dipakai berkali-kali yang dijual dengan harga $13.95. 
Bagi anda yang merasa sering Kentut sembarangan, dan baunya minta ampun naujubilah, buruan beli gih!!! ^_^
O iya, sejauh informasi yang saya dapat, Flat-D Flatulence Deodorizer hanya berfungsi untuk menetralisir bau kentut saja dan belum diketahui apakai alat ini juga berfungsi sebagai peredam bunyi kentut juga XD... Kalau berfungsi sebagai peredam juga, alat ini memang sangat Oke. ^_^

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

2 comments

7 October 2012 at 00:28 delete

akakak aduh bacanya bikin perut mules XD

avatar
7 October 2012 at 06:12 delete

ohohoh asal jangan pamer kentut aja

avatar

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon