Pepakura Designer , Aplikasi Pembuat PaperCraft

Pepakura Designer , Aplikasi Pembuat PaperCraft 15:59
Pepakura Designer , Aplikasi Pembuat PaperCraft - Paper Craft atau Pepakura dalam ejaan bahasa Jepang merupakan sebuah seni membentuk pola 3D dari bahan kertas . Belakangan ini banyak sekali bermunculan lahan bisnis yang cukup banyak diminati yang padahal bermodal dasar hobi . Seperti halnya PaperCraft ini yang belakangan ini juga ikut andil meramaikan jagat bisnis .

Jika anda ingin juga membuka usaha bisnis dengan modal hoby , maka papercraft bisa menjadi salah satu pilihan yang lumayan bagus . Dengan modal yang relatif mini anda bisa berjualan pernik cantik dari kertas .

Anda merasa bingung untuk membuat desain pepakura atau PaperCraft nya ? Tenang , saat ini sudah ada software / aplikasi Pepakura Designer , yaitu aplikasi pembuat PaperCraft yang bisa anda download di artikel ini .

Pepakura Designer memungkinkan Anda untuk membuat model kertas Anda sendiri dengan mudah dari data 3D yang digunakan dalam Software 3D CG. Daripada mengandalkan template preset, aplikasi ini mendorong Anda untuk bereksperimen dengan desain sendiri.
Harap dicatat bahwa Designer pepakura tidak memiliki fungsi pemodelan 3D. Anda harus membuat model sendiri 3D dengan perangkat lunak lain 3DCG seperti 3D Studio, Lightwave, Softimage dll

Supported 3D file formats
* Wavefront (obj)
* AutoCAD 3D (dxf)
* Metasequoia (mqo)
* 3DS Max (3ds)
* Lightwave (lwo)
* Binary STL (stl)
* Google Earth4 (kml, kmz)
Requirements
OS: Windows7/Vista/XP
CPU: Intel and compatible CPU
Pentium 200MHz or greater (350MHz or greater recommended)
Memory: 64MB (128MB or more recommended)
HDD: 150MB or more free space
Video Output: Resolution 800x600 pixels,
65,536 color or greater
* You need a printer to print developments.
Anda bisa Download
Download Pepakura Design's

Atau jika anda ingin mendownload desain yang sudah jadi dibawah ini


Silahkan kreasikan Imajinasi anda membuat PaperCraft dengan Pepakura Designer . Semoga PaperCraft bisa menjadi lahan bisnis yang cemerlang untuk anda dan semoga informasi ini bermanfaat .

Share this Article

Related Posts

Previous
Next Post »

Arahkan Kursor dibawah ini untuk memberikan komentar.
No HyperLink dan Komentar Hit&Run akan diacuhkan . Berkomentarlah dengan bahasa yang baik dan benar EmoticonEmoticon